• February 16, 2011
Desain Interior di Balikpapan

RUANG TENGAH

PRAMESWARI DESAIN INTERIOR – Ruang Tengah (Ruang Keluarga) merupakan jantung sebuah rumah, di dalam sebuah hunian rumah, Ruang Tengah (Ruang Keluarga) menjadi tempat yang paling berarti bagi tiap anggota keluarga. Bagaimana tidak, umumnya hampir semua aktivitas keluarga kerap dilakukan di ruangan ini.

Menghabiskan waktu dengan keluarga, baik sekadar berbincang santai atau bahkan makan bersama juga sering dilakukan di ruangan yang menjadi idola bagi sebagian besar keluarga. Selain itu, Ruang Tengah (Ruang Keluarga) juga selalu dijadikan tempat berkumpulnya sanak saudara saat perayaan hari besar.

Pentingnya membuat ruangan ini senyaman mungkin perlu dilakukan demi menciptakan suasana tenang. Hal ini juga turut diamini oleh psikolog Ajeng Raviande. Ia mengimbau para keluarga untuk menyulap Ruang Tengah (Ruang Keluarga) mereka sebagai ruangan yang bisa mempererat ikatan emosional.

Ruang Tengah (Ruang Keluarga) itu selalu jadi pilihan para keluarga untuk sekadar berbincang-bincang santai atau melakukan kegiatan seru. Di ruang ini juga, suatu ikatan emosional bisa tercipta antar anggota keluarga

Pemilihan perabotan rumah tangga yang tepat dalam Ruang Tengah (Ruang Keluarga) bisa membuat anggota keluarga betah untuk berada di rumah, terutama di Ruang Tengah (Ruang Keluarga).

Adalah penting hukumnya untuk menciptakan suasana Ruang Tengah (Ruang Keluarga) yang nyaman, terutama dalam pemilihan furniture itu sendiri. Karena baik pemilihan furniture ataupun warna perabotan sangat berpengaruh pada perasaan betah atau tidaknya seseorang berada di rumah, agar semua anggota keluarga betah di rumah, ada baiknya dalam pemilihan perabotan rumah, baik dari warna ataupun segi material benda tersebut.

Dengan melibatkan semua anggota keluarga, maka hal ini bisa membuat tiap anggota keluarga merasa dihargai pendapatnya dan pada akhirnya ikatan emosional pun bisa tercipta dengan baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

87 − = 83